Monday, November 5, 2012

Pasang iklan baris gratis tanpa daftar

Masih bingung mulai dari mana ?

Oke, katakan Anda sudah memiliki barang, atau website replika blakblakan. Lantas mau diapakan ?
PROMOSI. Tentu saja semua itu harus dipromosikan.

Sebagai langkah awal, Anda bisa mencoba untuk menggunakan fasilitas gratis, memasang iklan di beberapa situs iklan baris gratis. Banyak situs iklan gratis menyediakan pasang iklan tanpa harus menjadi member situs tersebut.

Contohnya adalah jagoiklan.com. Di situs ini (dan banyak situs sejenis lainnya), Anda bisa memasang secara gratis dan tanpa harus daftar terlebih dahulu. Anda bisa coba mencari situs lainnya dengan Googling menggunakan kata-kata misalnya "pasang iklan gratis". Google akan menampilkan banyak situs penyedia pasang iklan secara gratis.

Beberapa situs memperbolehkan memasang iklan gratis sebanyak-banyaknya, namun ada juga yang dibatasi per IP address.

pasang iklan baris gratis

Sebelum memasang iklan, ada baiknya Anda mengecek statistik situs iklan tersebut. Hal ini untuk membantu kita mengetahui apakah situs tersebut populer atau tidak, apakah situs tersebut banyak pengunjungnya atau tidak. Hal logisnya, kenapa susah-susah pasang iklan jika pengunjung situs tersebut sedikit ? Makin sedikit pengunjung berarti yang membaca iklan kita pun akan jauh lebih sedikit.

Bagaimana mencari tahu pengunjung suatu situs?
Anda bisa menggunakan situs http://visualizetraffic.com
Tinggal mengetikkan nama domain situs yang dimaksud, visualizetraffic akan memberikan gambaran berapa pengunjung perhari yang mengunjungi situs tersebut.

Jika ingin beriklan di iklan baris tanpa repot pasang satu-satu, Anda bisa manfaatkan autosubmit. Hanya Rp. 30.000,- untuk 30 hari, Anda bisa mengirim ribuan iklan baris. Hitung-hitung cuma menghabiskan Rp. 1.000,- per hari untuk memasang iklan. JAUH lebih murah daripada sebotol air mineral :P
Mau coba ? Klik disini

Download kumpulan iklan baris gratis disini.

Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment