Sunday, June 17, 2012

Macam-macam pilihan usaha online

Masuk berkecimpung di bisnis online, untuk pemula, memang sangat memusingkan. Banyak pilihan yang bisa diambil, namun tidak semua bisnis online benar-benar nyata.

Tak ingin banyak prolog, untuk para pemula bisnis online, saya perkenalkan pilihan bisnis online yang telah saya buktikan sendiri, mulai dari yang modalnya "lumayan" hingga modalnya kecil. Apa ada yang gratis? Tentu saja ada, tapi lain kali saya ulasnya.


1. Program blakblakan + Golden Life
Ini program reseller yang membutuhkan modal minimal 500 ribu. Hmmm... cukup menguras kocek dan membuat hati kaki melangkah mundur banyak-banyak. Kepala langsung dipalingkan ke samping atau langsung balik kanan.
Memang, modal yang satu ini "cukup lumayan" Dan 500 ribu adalah harga minimal, karena untuk paket lainnya bisa Anda dapatkan hingga beberapa juta rupiah. Apakah hasil yang akan di dapat sesuai dengan modal ? Jelas.

Singkatnya, dalam program blakblakan + GOL ini, adalah sebagai berikut :
Untuk menjadi member blakblakan, Anda cukup mendaftar disini. Gratis.
Untuk mendapatkan keuntungan dari program ini, Anda harus melakukan upgrade keanggotaan dengan pembelian paket Bronze, Silver, Gold ataupun Platinum. Harga paket berbeda dengan keuntungan yang berbeda pula. Setiap pembelian paket, Anda akan mendapatkan produk dari Golden Life, yaitu produk herbal. Produk ini bisa Anda pakai sendiri, jual kembali atau didonasikan kepada kerabat Anda.

Lalu apa benefit alias keuntungan menjadi member blakblakan + GOL ?
Sebagai member blakblakan yang sudah upgrade dengan melakukan pembelian paket, Anda akan diberikan website replika yang sama dengan situs blakblakan.
Tugas Anda sangat mudah. Anda hanya perlu mempromosikan Website Replika Anda dan sistem blakblakan akan memfollow up mereka-mereka yang sudah mendaftar blakblakan melalui website replika Anda. Anda akan mendapatkan komisi dari setiap paket yang dibeli oleh para pengunjungnya.
Anda tidak direpotkan dengan urusan jual beli atau kirim barang.

Tugas Anda hanya satu, Mempromosikan Website Replika
dan selanjutnya sistem otomatis blakblakan.com yang akan bekerja, hingga memberikan komisi untuk Anda. Sangat mudah.

Sulitkah berpromosi ? Sangat mudah. Bahkan dengan gratis pun Anda masih bisa berpromosi. Ini contoh pendapatan saya dari blakblakan :
Pendapatan dari blakblakan setelah intensif melakukan promosi

Bukti transfer sudah masuk ke rekening. Ada pengurangan nominal karena faktor pajak
(ini bisnis legal yang mempunyai dasar hukum)

Penghasilan lainnya dari blakblakan yaitu penjualan buku SEO jika Anda mendaftar blakblakan paket SEO



2. Rahasia Website Pemula. 

Saya sangat merekomendasikan program ini terutama kepada para pemula bisnis online. Program ini bisa didapatkan dengan modal 250 ribu. Walaupun di blakblakan juga tersedia paket SEO, namun menurut saya isi ebook yang didapat dari RWP benar-benar basic, dan sangat mudah dipahami terutama untuk pemula yang benar-benar sangat pemula.

Bukti komisi dari RWP


Dengan bergabung menjadi member Rahasia Website Pemula, Anda juga berkesempatan untuk BELAJAR LANGSUNG dengan pengelola. Bukan sekedar tele conference ataupun pembelajaran modul lewat email, tapi langsung tatap muka !

Modul-modul yang didapat setelah menjadi member RWP sangat mudah dipahami. Dan seperti yang saya katakan, sangat basic namun padat. 

Keuntungan Anda menjadi member RWP :
  • Bisa belajar langsung, tatap muka dengan para pakarnya
  • Anda berkesempatan mendapatkan penghasilan hingga 1,5 juta perbulan
  • Ilmu yang didapat sangat bagus dan sangat berguna untuk para pemula.
  • dll
Untuk mendaftar menjadi member RWP, Anda bisa klik disini




3. Rahasia Keperkasaan

Perbesar alat vital

Sesuai judulnya, program ini untuk keperkasaan lelaki dewasa.
Jika sebelumnya Anda sering melihat iklan di pinggir jalan berbunyi "Perbesar Alat Vital"
maka disini Anda juga menjual rahasia bagaimana memperbesar alat vital laki-laki, Secara Aman, Alamiah tanpa obat-obatan apapun juga. 

Biaya pendaftaran untuk bisa menjual kembali produk ini sangat murah. Saya katakan sangat murah, dibandingkan program sejenis dan produk yang hampir sama. Jika rata-rata yang lain menawarkan harga 125 ribu atau lebih, maka situs ini HANYA memasang harga 80 ribu saja. 

Dan jika sudah menjadi member dan ikut menjual produk ini, maka Anda mendapatkan komisi 50 % yaitu 40 ribu dari setiap penjualan yang terjadi. Hmmm ... daftar hanya 80 ribu, dan setelah melakukan penjualan sebanyak HANYA 2 saja, Anda sudah kembali modal. 

Aman, alami, tanpa obat-obatan, rahasia dijamin.
Bayangkan dengan harga semurah itu, dengan pasar yang besar (karena produk ini sangat dicari, dan akan selalu dicari). Anda berkesempatan meraih jutaan rupiah dalam sebulan. Oke, anggaplah tidak berpikiran muluk-muluk. Anggap Anda hanya bisa menjual produk ini sebanyak 15 dalam sebulan (1 penjualan dalam 2 hari). Berapa keuntungannya ? 15 x 40 ribu = 600 ribu dalam sebulan. Bagaimana jika setiap hari laku 1 produk ? Sebulan keuntungannya menjadi 30 x 40 ribu = 1,2 juta. 

Daftar sekarang sebelum harga dinaikkan.


Dapatkan BONUS menarik, GRATIS biaya pendaftaran rahasiakeperkasaan.com
Baca lebih lanjut di halaman BONUS

No comments:

Post a Comment